Foto Cantik Ninih, Penjual Getuk Mempesona di Jalur Busway


Penjual getuk cantik, Ninih si jembatan Busway di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan menjadi fenomena di internet beberapa waktu lalu. Meski demikian, dara 19 tahun yang bercita-cita sebagai dokter itu tak bergeming ingin menjadi tenaga kerja wanita di Taiwan.

Gadis bernama asli Turinih ini saat ini masih menunggu panggilan dari perusahaan yang akan menaunginya di Taiwan nanti.

Berkaca dari pengalaman kakaknya, Ninih ingin mengadu nasib di negeri orang. "Udah daftar tapi belum ada panggilan lagi. Kalo udah ada panggilan saya bikin paspor terus berangkat ke sana," kata Ninih.

Ninih berujar, semasa kecil ia ngebet ingin menjadi seorang dokter. "Cita-cita kecil mau jadi dokter. Biar kalo emak sama bapak sakit, saya sendiri yang ngobatin," katanya malu-malu.

Sayangnya, cita-cita Ninih terhalang oleh kondisi ekonomi keluarganya. Ninih bahkan harus berhenti sekolah dan membantu kedua orang tuanya mencari nafkah.

"Bapak kan buruh tani di desa. Jadi kalo di kampung suka bantuin orangtua jualan. Kadang kalo lagi musim tandur (menanam padi), ya tandur. Di sana nggak ada pekerjaan selain bantu-bantu," tambah Ninih. Dilansir dari Dream, berikut adalah foto cantik Ninih termasuk ketika sudah dimakeover.








wdcfawqafwef