Deretan Balita Paling Gaul, Punya Instagram dan Banjir Follower!

Seiring berkembangnya zaman, tekhnologi internet sudah seperti sebuah kebutuhan pokok untuk khalayak ramai. Ada yang menggunakannya untuk usaha, tak sedikit pula yang memanfaatkannya untuk bersosialisasi di media sosial.

Pengguna socmed sendiri makin hari makin bertambah pesat. Jika awalnya digunakan oleh para remaja atau muda-mudi, kali ini penggunanya bahkan sudah merambat ke orang-orang dewasa hingga balita!

Yup, terdengar aneh jika balita sudah bisa mengoperasikan socmed, namun fakta ini benar-benar terjadi, terutama pada beberapa bayi selebriti tanah air. Tak usah ditanyakan lagi, tentu saja yang menjalankan socmed mereka adalah para orang tua itu sendiri.

Namun tetap saja, punya akun medsos, terutama Instagram sendiri untuk ukuran Balita merupakan hal yang cukup unik. Siapa saja sih bayi selebriti yang sudah 'mainan' Instagram sejak masih dini ini? Yuk intip daftarnya..

1. Teuku Adam


Pada 10 September kemarin, pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dikaruniai kehadiran seorang jagoan ganteng bernama Teuku Adam Al-Fatih. Lahir dengan kondisi sehat, Shireen dan Teuku punya cara yang cukup unik untuk mengabadikan momen-momen penting dari putra pertama mereka itu.

Yup, tepat sehari setelah lahir, mereka membuatkan akun Instagram untuk Adam. Tak main-main, dalam waktu singkat saja, follower Instagram langsung meroket pesat.

Saat ini saja total pengikut dari akun Instagram yang dijalankan oleh sang ibu itu sudah hampir mencapai angka 100 ribu! Punya kalian saja pasti kalah, iya kan? :)

Belum genap 3 bulan, total postingan foto Adam saja sudah mencapai 64. Hal ini menandakan betapa eksisnya bayi imut menggemaskan ini di akun Instagram.

Wah, kalau sudah besar nanti bisa-bisa Adam makin eksis dan punya banyak penggemar nih. :)

2. Kala & Kana


5 tahun menikah, pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sudah dikaruniai dua orang putri cantik. Buah hati pertama mereka bernama Kana Sybilla Bramantyo (Sybil), lahir 17 Oktober 2010 silam, sedangkan anak keduanya, Kala Madali Bramantyo hadir ke dunia ini pada 2 Agustus 2013.

Seperti yang sudah bisa kalian tebak, Sybil dan Madali masing-masing punya akun Instagram sendiri. Well, mungkin hal itu cukup normal buat Sybil yang kini sudah berusia 4 tahun, namun Madali yang berusia 1 tahun juga sudah jadi seorang selebgram loh!

Sybil saat ini telah mengumpulkan sekitar 55 ribu follower, sedangkan Madali tak mau ketinggalan dengan total kisaran 20 ribu pengikut. Keduanya juga cukup eksis di Instagram dengan postingan masing-masing 136 dan 55.

Jika kalian mengunjungi Instagram mereka, dijamin pasti bakalan gemes abis. Bagaimana tidak, kedua balita itu sudah narsis banget di usia yang terbilang dini.

3. Saga Omar Nakata


Tanggal 5 Oktober 2012 jadi hari bersejarah buat pasangan Erdian Aji Prihartanto (Anji) dan Wina Natalia. Mereka kehadiran anak pertama mereka sebagai pasangan suami-istri yang bernama Saga Omar Nakata.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Wina, Anji sudah membawa seorang putri dalam keluarga itu. Di sisi lain, Wina juga datang dengan kehadiran dua orang anak hasil hubungannya dengan suami sebelumnya.

Merayakan momen spesial ini, Anji dan Wina memutuskan tuk membuatkan akun Instagram untuk Saga. Keimutan jagoan cilik itu terbukti mampu menyihir hati para netizen, karena hingga saat ini follower-nya sudah mencapai angka hampir 4 ribu.

Jauh lebih eksis dari balita-balita sebelumnya, Saga sudah memposting gambar sebanyak 500 lebih di akun Instagramnya tersebut. Kalian sudah jadi followernya belum? Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan foto menggemaskannya ya!

4. Anodia Shula Neona Ayu


Masih ingat dengan personel AB THREE yang bernama Nola? Yup, si cantik kelahiran Sumatera Barat ini sekarang punya 3 orang anak yang imut unyu-unyu banget.

Anak bungsu mereka, Anodia Shula Neona Ayu lahir 13 Juni 2009 silam. Berusia 5 tahun di 2014 ini, ia tumbuh jadi sosok gadis cilik yang super bikin gemas!

Tak jarang Neona mengunggah aksi-aksi pintarnya di Youtube yang mengundang pujian dari netizen. Akhirnya sang ibu punya ide untuk membuatkan anaknya akun Instagram sendiri.

Hal itu terbukti cukup ampuh untuk menjaring lebih banyak follower. Baru saja membuat akun IG pada awal November 2014, hingga berita ini diturunkan, total pengikutnya sudah mencapai angka sekitar 500!

Serius deh, kalian nggak akan menyesal jika follow IG Neona, buktikan sendiri..

5. El Mayka


Awal tahun 2014, pasangan Sissy Priscillia - Rifat Sungkar dikaruniai kehadiran putra pertama mereka, El Mayka Sungkar. Setelah 4 tahun menikah, akhirnya kehadiran seorang jagoan membuat hidup mereka jadi lebih berwarna.

Sissy yang dulunya merupakan sosok aktris yang cukup kondang sampai rela untuk pasif di dunia hiburan demi merawat putranya. Saking cintanya, pemeran Milly di film ADA APA DENGAN CINTA itu sampai membuatkan akun Instagram untuk putranya.

El Mayka sendiri lahir dengan kondisi dan tubuh sehat. Belum genap setahun, tubuh El sudah sangat gemuk dan montok. Keimutannya itulah yang akhirnya bikin El kebanjiran follower di IG.

Saat ini pengikut El sudah mencapai angka 2 ribuan. Total postingannya masih bisa dibilang minim sih, yakni 45 saja. Namun follower dari bayi yang kini sudah mulai belajar berjalan itu dipastikan akan terus naik karena semakin besar, ia makin pintar menggemaskan.

wdcfawqafwef