FOTO: Breanna Youn, Gadis Imut Korea yang Populer di Instagram


Breanna Youn merupakan seorang bocah dari Korea Selatan yang usianya baru 5 tahun. Tidak seperti anak seumurannya, Breanna hidup mewah bergelimang harta bak artis Hollywood. Koleksi tas mewah dan perhiasan buatan desainer kondang pun melimpah.

Tapi jangan salah, semua itu tidak ia peroleh dari kekayaan orang tua, melainkan dari semua fans Breanna yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

Breanna, saudaranya, dan kedua orang tuanya kini menetap di hotel bintang lima di Dubai. Mobil limousin pun sudah menjadi alat transportasi Breanna setiap hari. Segala kemewahan itu diberi cuma-cuma oleh para penggemar Breanna.

Breanna merupakan seorang artis di media sosial. Follower di Instagramnya lebih dari 1 juta orang, hampir sama dengan jumlah follower Cameron Diaz. Padahal akun Instagram Breanna baru dibuat 7 bulan lalu. Ia juga mempunya 210 ribu fans di Facebook, dan 305 ribu follower di Vine.

Breanna biasa mengunggah foto-foto narsis dirinya dengan berbagai pose lewat Instagram. Uniknya, banyak orang suka dengan foto-foto imut Breanna. Bahkan beberapa fans lebih cinta pada Breanna daripada anaknya sendiri.

Dilansir Dailymail, Rabu (19/11), sang ibu juga heran mengapa banyak orang mengidolakan putrinya.

Breanna merupakan bocah berdarah Korea Selatan dan Filipina. Sebelumnya, Breanna dan orang tua tinggal di sebuah apartemen kecil di Busan, Korea Selatan. Hingga kemudian ia ditawari pergi ke Dubai pada Mei 2014 lalu.

Fans Breanna dari Arab Saudi memang sangat banyak jumlahnya. Dengan kekayaannya, mereka pun tidak ragu membiayai hidup Breanna bersama sang keluarga.

Walau kini Breanna dan keluarga hidup berkecukupan, sang ibu tetap mengkhawatirkan nasib putrinya bila sudah tidak lagi populer saat dewasa nanti.

"Aku harap orang-orang tetap menyukai Breanna. Kadang-kadang aku khawatir tentang nasib Breanna saat ia beranjak dewasa," ungkap sang ibu.











wdcfawqafwef