Bayi Terlahir 4 Tangan dan 4 Kaki di India Dianggap Reinkarnasi Dewa Brahma


Bayi terlahir dengan empat tangan dan empat kaki membuat geger masyarakat India bagian timur.

Para warga setempat kemudian mengklaim bayi tersebut merupakan titisan dari dewa. Bayi ini lantas diberi nama God Boy atau yang berarti Anak Dewa karena memiliki empat tangan dan empat kaki seperti dewa Brahma dalam agama Hindu, dilansir dari Daily Mail.

Diduga bayi malang tersebut lahir karena perpaduan dari dua bayi kembar yang tidak sempurna. Namun, pihak keluarga justru merasa bersyukur karena mendapat anugerah anak sebagai reinkarnasi dewa.

"Para perawat mengatakan bayi ini cacat tapi aku melihatnya sebagai tanda dari Tuhan," ujar salah seorang kerabat sang bayi. "Sebenarnya, ini adalah sebuah keajaiban, ini anak dewa. Dewa di India memiliki empat kaki dan empat tangan seperti itu," tambahnya.

Berita lahirnya bayi titisan dewa Brahma ini lantas membuat masyarakat sekitar berbondong-bondong mendatangi rumah orang tua sang bayi untuk melihatnya lebih dekat.

"Ini adalah bayi yang aneh dan tragis, tidak ada yang salah sama sekali," keluh salah seorang polisi. "Ratusan orang menangis di jalan dan mendirikan tenda di sini. Bahkan ada yang panik dan percaya ini adalah tanda akhir dunia."

wdcfawqafwef