5 Seleb Indonesia yang Diisukan Hamil Di Luar Nikah

Sebagai seorang wanita, kehamilan adalah momen yang ditunggu-tunggu. Namun, bagaimana dengan hamil di luar nikah.

Tentu saja ini adalah aib yang mengecewakan diri sendiri maupun keluarga. Mungkin karena pergaulan bebas ataupun kurang mawas diri, selebriti ini dikabarkan telah hamil di luar nikah. Seperti dilansir Liputan6, inilah ke lima artis tersebut.

1. NANA MIRDAD


Putri dari pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini digosipkan telah berbadan dua sebelum menikah. Pasalnya, Nana Mirdad resmi menikah dengan Andrew White pada 13 Mei 2006 silam. Selang 7 bulan menikah, Nana langsung melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Jason Deandra White.

2. ANGEL KARAMOY


Diketahui, Angel Karamoy dipersunting sang suami Steven Rumangkang pada 26 Januari 2008. Namun, dibalik pernikahan mereka ada gosip tak sedang yang menyebut bahwa Angel telah hamil besar. Benar atau tidak, tapi fakta membenarkan bahwa Angel melahirkan bayi perempuan bernama Lovely Maria Rumangkang pada tanggal 28 Februari 2008.

3. RISTY TAGOR


Aktris yang kini memutuskan berhijab Risty Tagor juga digosipkan sudah hamil di luar nikah. Risty yang diperistri Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010 dikejutkan dengan berita kelahiran anak pertamanya Arsen Raffa Balweel selang 6 bulan keduanya menikah. Bayi Risty dan Rifky lahir ke dunia pada 11 April 2011.

4. SHEILA MARCIA


Selanjutnya, bintang video klip Sheila Marcia juga dikabarkan hamil di luar nikah. Pasalnya, Sheila enggan membocorkan identitas ayah dari janin yang dikandungnya. Kala itu, Sheila mengambil keputusan untuk melahirkan dan membesarkannya walaupun tanpa ayah. Saat ini, Sheila hidup bahagia dengan suami baru yakni Kiki Mirano.

5. JOANNA ALEXANDRA


Berbeda dengan selebriti lain yang memilih bungkam, pesinetron Joanna Alexandra justru mengaku bahwa dirinya telah hamil di luar nikah. Ia diketahui sudah berbadan dua sebelum disunting oleh suaminya, Raditya Olowan. Menyadari akan dosanya, Joanna kini bertobat dan memilih mendekatkan diri dengan Tuhan.

wdcfawqafwef