Ingin Bau Kentut Harum? Coba Minum Pill Ini

Seorang pria Perancis berusia 69 tahun bernama Christian Poincheval mengklaim bahwa dirinya telah menemukan sebuah pill yang berguna tidak hanya untuk melancarkan pencernaan tetapi juga membuat bau kentut seperti aroma coklat atau bunga mawar.
Christian Poincheval, penemu pill yang bisa membuat bau kentut seperti bunga atau coklat
Ide menciptakan pill tersebut muncul ketika ia bersama teman-temannya sedang makan malam namun terganggu oleh baunya kentut yang membuatnya seperti merasa tercekik.

“Kami bersama teman-teman berada di meja makan dan setelah manyantap makanan yang lezat, kentut kami menjadi sangat bau kami hampir tercekik,” dia mengatakan di halaman websitenya.

Sebelumnya Poincheval telah menjual pill untuk aroma kentut bungan mawar, tetapi sekarang dia telah mengeluarkan versi coklat yang pas digunakan untuk acara natal bulan depan.

Satu botol toples yang berisi 60 pil dijual dengan harga €9.99 - £7.90 atau sekitar Rp. 151.000 - 152.000, dan menawarkan manfaat lain termasuk mengurangi gas dan kembung.

Ia menjual pill yang terbuat dari bahan-bahan alami tersebut secara langsung kepada public melalui situsnya pilulepet.com dan mengatakan penjualannya sudah cukup bagus.

Dia menambahkan: “Beberapa membelinya karena mereka memiliki masalah perut kembung dan beberapa lagi membelinya sebagai hadiah kepada teman-temannya. Pada bulan natal selalu terlihat lonjakan penjualan.”

wdcfawqafwef