Jasa Menghamili Jadi Tren di Internet


Sebelumnya bayi tabung melalui bank sperma sempat menjadi pilihan wanita-wanita single di luar negeri untuk bisa hamil tanpa menikah. Belakangan wanita-wanita tersebut mulai berani dan ingin mendapatkan donor sperma langsung dari pria asing yang mau menghamilinya.

Media NYDailyNews melaporkan bahwa wanita-wanita ini lebih menyukai cara konvensional untuk mendapatkan sperma, yaitu dengan cara berhubungan seks dengan pria yang tidak ia kenal. Hal ini tentu lebih "menguntungkan" mengingat metode bayi tabung tidak dilakukan dengan cara seksual.

Untuk itu wanita-wanita kontroversial tersebut menggunakan internet untuk memasang iklan melalui situs pencarian jodoh ataupun Facebook. Cara ini dibilang lebih ampuh karena wanita bisa memilih pria "bibit unggul" yang nantinya akan menghamilinya, selain itu cara ini juga terbilang lebih murah ketimbang metode bayi tabung melalui bank sperma.

"Kurasa mungkin tidak ada alternatif lainnya bagiku. Soalnya umurku semakin menua," kata Serena yang memakai metode semacam itu.

Tak hanya kaum wanita, kaum pria pun secara terang-terangan memasang iklan jasa menghamili wanita dengan mencantumkan spesifikasi dirinya seperti pandai dan juga tampan.

Salah satu pria yang terang-terangan membuka jasa tersebut adalah Joe, pria beristri dan beranak ini mengaku telah meniduri sekitar 100 wanita dan mempunyai beberapa anak, ia mengaku selalu berusaha sekuat tenaga agar kliennya hamil.

wdcfawqafwef