Foto Nikita Mirzani Cium Bule Misterius


Nikita Mirzani sepertinya tidak betah hidup menyendiri tanpa pasangan. Walau belum resmi cerai dari suaminya, Sajad Ukra, Niki kini sudah bermesraan dengan lelaki lainnya.

Hal tersebut terkuak ketika artis seksi ini mengunggah sebuah foto di Path. Pada foto itu, Niki tampak sedang mencium seorang lelaki bule yang sepertinya sedang tak memakai baju. Namun sayang wajah sang pria disamarkan, sehingga para netter tidak tahu bagaimana wajah kekasih baru Nikita Mirzani.


"Guys do u think he's hot ?! oops but he's still undercover," tulis Niki pada caption fotonya.

Foto itupun memancing komentar dari para netter. Bukan cuma karena Niki yang belum resmi bercerai, tapi karena Niki baru saja melahirkan, sehingga dinilai kurang pantas berfoto mesra dengan lelaki lain.

Namun hal itu tak jadi masalah bagi Niki. Ia bahkan belum lama ini mengungkapkan jika dirinya tengah berhubungan spesial dengan seorang pria keturunan Belanda-Makassar. Niki pun tak sungkan mengaku jika dirinya tidak bisa hidup tanpa didampingi seorang kekasih.

"Yang sekarang Belanda-Makasar," katanya. "(Pacar) ada deh, gue belum ketuk palu nih, nanti dipikir Nikita gitu amat sih. Tapi saya sebagai perempuan nggak bisa sendiri. Tuhan kan menciptakan pasangan laki-laki dan perempuan, jadi nggak ada salahnya, kan?" ungkapnya seperti dikutip sidomi.com.

wdcfawqafwef