Santai Bareng Pacar, Aurel Seksi Pakai Hot Pants


Setelah sempat menghebohkan publik dengan gaya yang semakin fashionable, Aurel kini kembali bikin gempar karena memiliki seorang pacar. Lelaki bernama Tommy Rumengan itu merupakan sosok tampan yang tak jarang mendapat pujian.

Bukan hanya tampan, Tommy adalah sosok yang sangat fashionable. Sama halnya dengan Aurel, Tommy nyaris tak pernah terlihat asal-asalan mengenakan setelan dalam setiap foto yang diunggahnya.

 
Belum lama ini, Tommy mengunggah sebuah foto saat tengah bersama Aurel. Dalam foto tersebut, dua sejoli ini terlihat sangat fashionable.

Bahkan Aurel terlihat mengenakan sebuah celana hot pants yang menjadikannya lebih seksi. Hot pants tersebut dipadu dengan kaos oblong. Tak lupa, Aurel juga menggunakan sebuah topi berwarna match dengan penampilannya kali ini.

Tak jauh berbeda dari Aurel, Tommy juga terlihat tampan dengan sebuah kemeja putih. Ia memadukannya dengan celana jeans panjang dan berpose tampan menghadap kamera.

Aurel dan Tommy tampak sangat mesra dalam foto ini. Sebelumnya dikabarkan bahwa Aurel punya rencana menikah muda. Hm, menurut kamu sendiri, mereka berdua cocok nggak sih?

wdcfawqafwef