2 Pria Jerman Implan Payudara untuk Merasakan Jadi Wanita


John dan Rasheed merupakan dua pria yang bisa dikatakan nekat dan gila. Bagimana tidak, mereka berdua baru saja menghebohkan publik Jerman dengan melakukan implan payudara. Keduanya melakukan hal tersebut demi hanya untuk mengetahui rasanya memiliki payudara.

Dibantu oleh dokter bedah kecantikan Mark Wolter, keduanya memutuskan untu melakukan pembedahan dan melakukan implan payudara sementara. Proses pembedahannyapun tak lama, hanya sekitar 1 jam.

Dengan menggunakan kandungan saline, Mark Wolter menyuntikkan 700ml cairan tersebut ke jaringan payudara dua pria yang berprofesi sebagai penyiar radio tersebut. Dan simsalabim, keduanya kini memiliki sepasang payudara seperti wanita pada umumnya.

Keduanya kemudian mengenakan bara sebagai pelindung "payudara baru" mereka. Dan mereka mengakui betapa tidak nyaman penggunaan bra bagi wanita.

"Bra merupakan penyiksaan, dan setiap wanita seharusnya mendapatkan medali karena mampu menggunakan hal mengerikan ini." ujar keduanya.

Karena bersifat sementara, payudara yang dimiliki oleh sepasang DJ Radio JAM FM yang terkenal gila tersebut akhirnya hilang. Mereka kini mengakui kehebatan wanita yang harus tersiksa dengan "membawa payudara" dan menggunakan bra yang tak nyaman sepanjang waktu.


wdcfawqafwef