Foto Autopsi Alien Tahun 1947 Terbukti Asli?



Pada tahun 1947 seantero Amerika Serikat dihebohkan dengan beredarnya foto autopsi alien yang dipercaya berasal dari jatuhnya sebuah pesawat UFO di Roswell, New Mexico, AS. Setelah diteliti ternyata ada kemungkinan besar foto tersebut asli.

Seperti dikutip Mirror.co.uk, Sabtu (22/11/2014), Tom Carey telah memverifikasi keaslian foto autopsi jasad alien tersebut kepada ahli sejarah. Dan hasilnya foto tersebut terbukti kebenarannya.

"Kami telah memberikan foto ini pada ahli sejarah Kodak di Rochester, New York. Setelah diperiksa, dia bilang foto ini diambil pada 1947," ujarnya.

Lebih lanjut Carey menjelaskan bahwa emulsi atau lapisan foto autopsi tersebut bukanlah sesuatu yang telah diedit dengan program komputer, semisal Photoshop.

"Ini foto orisinal tahun 1947. Di situ terlihat sesosok alien yang sedang dibedah," ungkap Carey.

Pada foto tersebut terlihat sebuah jasad alien yang kepalanya telah terputus dari badannya dengan organ tubuh yang telah dikeluarkan dan seluruh tubuhnya dilapisi balsem. Pertanyaannya adalah, jika foto itu benar, dimanakah jasad itu disimpan?

Respon skeptis mengenai foto atopsi alien tersebut juga dikeluarkan oleh Nigel Watson, penulis buku Haynes UFO Unvestigations Manual. menurutnya pemerintah Amerika tak akan bisa menutupi rahasia besar alam semesta yang bisa mengubah dunia tersebut.

"Saat orang mengklaim mempunyai bukti meyakinkan mengenai UFO, biasanya hanya omong kosong atau kurang bersifat ilmiah," tutur Watson.

"Namun, jika alien itu memang telah ditemukan, tentunya menjadi sebuah peristiwa besar yang akan mengubah dunia. Saya tidak yakin mereka (pemerintah AS) mampu menutupi hal itu sepanjang era 50 dan 60-an," sambung dia.

wdcfawqafwef